Berita  

KEY ‘n’ PROJECT, Besutan Musisi Lokal Pernah Menasional

banner 120x600

Kalianda – KEY N PROJECT adalah project band yang tercipta karena adanya gairah salah satu personil band ILOVU BAND Putra Daerah Kalianda Lampung Selatan.

Namanya sempat hadir di belantika musik indonesia pada tahun 2009 – 2011 dibawah naungan label pelangi record yang sempat mengeluarkan 2 album dengan hits “engga lagi lagi” dan ” pacar tiga” dengan model video clip ahmad dhani dan kawan kawan dari RCM.

Key N Project juga menggandeng gitaris othello band yang juga berasal dari Kalianda, yang juga pernah meramaikan belantika musik Indonesia pada tahun 2007- 2012, dibawah naungan label Alfa record dan audiopro, singgel mereka “Berakhirlah” cukup Hit dikala itu.

Disela waktu santai tim infoberita1.com menemui salah satu personil KEY n Project di radio dbfm kalianda ( 12/11/2022), “project ini saya buat untuk membangkitkan rasa kepercayaan diri setelah sekian lama vakum dari dunia musik dan secara tidak langsung mengajak para musisi lokal yang ada di Lampung Selatan untuk kembali berkarya”, ungkapnya.

Apa lagi Setelah melewati masa pandemi saya berharap para sponsor serta event organizer memberi ruang untuk para musisi bisa bangkit lagi dari keterpurukan, karna tanpa panggung musik di indonesia akan terasa hampa, terangnya.

“Dan juga Beberapa waktu yang lalu KEY n PROJECT juga telah mengeluarkan single lagu terbaru yang bertajuk ” maafkanlah aku ” dibawah naungan label ViewMotion bisa didengarkan atau di download di berbagai digital konten serta bisa di dengarkan di channel youtube https://youtu.be/7qcz38v95aA , jelasnya”

“Serta beberapa hari ke depan KEY n Project dan beberapa talent yang lain seperti Ice The guns, indiego, sputhnic band, southgang, naza amelia, hugies imelka, lois mallasak serta ismia laili juga akan ikut serta memeriahkan event tahunan di “LAMPUNG SELATAN FEST 2022″ di lapangan way handak expo Lampung Selatan, ungkap musisi kalianda ini”. ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *